Berita DBAsia | Agen Mengungkapkan Alasan yang melarang Erling Haaland Bergabung dengan Juventus


DBasia.news – Striker muda Borussia Dortmund, Erling Haaland saat ini sedang menjadi incaran banyak klub bergengsi Eropa, salah satunya adalah Juventus. Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu. Namun di balik minat Bianconerri ada penolakan dari agen, Mino Raiola. Raiola dikatakan tidak mengizinkan Haaland bergabung dengan Juventus.

Raiola yakin pemain berusia 19 tahun itu akan dimasukkan dalam tim primavera atau tim U-23 di Turin. Selain itu, kehadiran Cristiano Ronaldo di klub akan membuat Haaland mendapatkan waktu bermain yang minimal.

"Mengapa Haaland tidak pindah ke Juventus? Mereka hanya akan menempatkannya di tim U-23," kata Raiola seperti dikutip oleh Daily Mail.

Juventus menjadi salah satu klub yang tertarik membawa Haaland di pasar transfer musim dingin Januari 2020. Sayangnya, Haaland lebih memilih Dortmund dari Juventus. Dortmund membawa Haaland dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp324 miliar).

Harga dapat dianggap murah jika Anda melihat potensi besar di Haaland. Tidak butuh waktu lama baginya untuk menunjukkan kualitas bermain dengan Dortmund.

Saat ini, Haaland telah mencetak satu gol ketika Dortmund menang 4-0 atas Schalke 04 di pertandingan Bundesliga minggu 26, Sabtu (16/5).

Tidak heran penampilannya yang bagus bersama Dortmund membuatnya masuk kembali ke radar klub-klub besar Eropa, seperti Real Madrid, yang menjadi klub yang serius mengejar Haaland.


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: DBASIA

DON'T MISS