Berita DBAsia | Dortmund Siap dengan Pertandingan Tug-of-War Manchester United untuk Jadon Sancho


DBasia.news – Pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho memiliki daya tarik besar di pasar transfer pemain. Klub-klub top Eropa mengawasinya dan di antara mereka, Manchester United dilaporkan memiliki minat tinggi untuk merekrutnya.

Man United buatan Ole Gunnar Solskjaer ingin membawa Sancho kembali ke Inggris setelah pergi ke luar negeri pada 2017. Pemain berusia 20 tahun itu adalah produk akademi Manchester City yang memilih untuk pergi untuk mendapatkan jam terbang di klub lain.

Dortmund membelinya dengan harga delapan juta pound tiga tahun lalu dan sekarang harga Sancho telah naik secara signifikan. Sancho bermain secara reguler di Dortmund, menjadi salah satu talenta top Eropa hingga ia dipanggil Gareth Southgate ke tim nasional Inggris.

Die Borussen tidak keberatan menjual pemain andalannya selama ada orang yang menjanjikan banderol resmi 100 juta pound yang mereka tetapkan untuk Sancho. Untuk mendapatkan tag resmi, Dortmund siap bermain & # 39; daya tahan dengan klub yang tertarik.

Menurut The Telegraph, Dortmund tidak keberatan menunggu semuanya menjadi stabil kembali di pasar transfer pemain, baik dari segi nilai pasar pemain hingga gaji. Pasalnya, saat ini kedua hal tersebut diprediksi akan menurun drastis hingga 50 persen lebih banyak karena virus korona.

Dortmund tidak ingin menjual Sancho di bawah 50 juta pound. Tidak diragukan mereka siap melakukan transfer Sancho dengan klub-klub yang tertarik – termasuk Manchester United. Selain itu, mereka tidak memiliki tuntutan untuk menjual pemain karena keamanan finansial yang relatif.

Sancho masih memiliki sisa kontrak dua musim dengan Dortmund. Dikabarkan pada awal musim ini ia telah menyetujui tawaran kontrak baru dan kenaikan gaji hingga 190.000 poundsterling per minggu. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut dari berita tersebut.


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: DBASIA

DON'T MISS