Berita DBAsia | Pelatih Dortmund Mulai Kehilangan Gairah Hilang Gelar Bundesliga


DBasia.news – Pelatih Borussia Dortmund Lucien Favre mulai kehilangan antusiasme untuk memenangkan gelar Bundesliga 2019-2020 setelah dikalahkan oleh Bayern Munich 0-1. Lucien Favre melihat Die Borussen tidak lagi tajam untuk mencetak gol.

Borussia Dortmund kehilangan 0-1 ketika mereka menjamu Bayern Munchen pada minggu ke 28 pertandingan Bundesliga 2019-2020, di Signal Iduna Park, Selasa (26/5). Satu-satunya gol bagi tim tamu adalah Joshua Kimmich pada menit ke-43.

Hasil ini membuat Borussia Dortmund terpaut tujuh poin dari Bayern di puncak klasemen. Melihat jarak yang terlalu jauh, Lucien Favre mengibarkan bendera putih.

"Kami membuat awal yang sangat baik di awal 30 menit. Namun, kami bermain terlalu dalam setelah itu. Babak kedua juga rapi," jelas Favre seperti dilansir Sky Germany.

"Kami memiliki peluang. Namun, bola kedua dari belakang atau terakhir tidak ada. Kami setidaknya pantas mendapat hasil seri. Kami bermain lebih baik daripada melawan Wolfsburg dan Schalke."

"Ini akan sangat sulit dalam perburuan gelar. Tujuh poin di belakang dengan enam pertandingan tersisa. Ini akan sangat rumit."

Lucien Favre tidak menutup mata terhadap berita yang mengatakan dia akan dipecat. Pelatih menekankan bahwa dia akan segera membuat keputusan.

"Itu yang mereka katakan di sini selama berbulan-bulan. Aku tidak membaca koran, tetapi tahu apa yang terjadi," kata Favre.

"Aku akan membuat pernyataan dalam beberapa minggu," lanjut ahli taktik.

Beberapa nama manajer yang sudah mulai dikaitkan akan melatih Erling Haaland dan teman-temannya. Salah satu yang paling menonjol adalah mantan pelatih Bayern Munich, Niko Kovac.


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: DBASIA

DON'T MISS