Hakimi Masih Berharap Disebut Real Madrid


Achraf Hakimi diprediksi menjadi salah satu bek sayap terbaik dunia oleh pelatih Slavic Prague Jindrich Trpisovsky.

Football5star.com, Indonesia – Periode pinjaman dapat menjadi momen terbaik bagi seorang pemain untuk menunjukkan kapasitasnya. Demikian pula Achraf Hakimi di Borussia Dortmund. Keluar dari skuad utama Real Madrid, pemain tim nasional Maroko tampil bagus bersama Die Borussen.

Musim ini, pemain berusia 21 tahun ini telah mencatat enam gol dalam 17 penampilan. Yang terbaru, kesuksesan dua golnya telah membawa Dortmund kembali dari belakang ketika menghadapi Inter Milan di Liga Champions.

Ini adalah musim kedua Hakimi yang dipinjamkan ke Dortmund. Dianggap mampu mengikuti ritme perawatan tim Lucien Favre, ia bahkan masih berpikir untuk kembali ke Madrid. Namun, itu semua tergantung pada manajemen Los Blancos apakah mereka ingin memanggilnya pulang, atau tetap dipinjamkan.

Achraf Hakimi adalah bintang di pertandingan Slavic Prague vs Borussia Dortmund. "Class =" wp-image-253596

"Jika ditanya apakah Anda ingin kembali ke Madrid, saya tidak berpikir ada alasan untuk menolak. Saya lahir dan dibesarkan di sana, Madrid adalah rumah saya. Kontrak saya di sini masih ada sampai akhir musim. Jadi, kita akan lihat bagaimana kelanjutannya, "kata Hakimi seperti dikutip Football Espana.

Untuk ukuran pemain muda, Hakimi sudah menunjukkan kedewasaannya. Selama Piala Dunia 2018, ia tidak pernah kehilangan satu menit pun bermain untuk tim nasional Maroko. Secara total, ada 22 caps yang dia kantongi untuk tim nasional negara itu.

Borussia Dortmund saat ini berada di peringkat kedua di klasemen Bundesliga. Tertinggal tiga poin dari puncak klasemen, Borussia Monchengladbach.

Posting Hakimi Masih Berharap Disebut Real Madrid muncul pertama kali di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: FOOTBAL5STAR

DON'T MISS