Sancho Ditarik di Pertandingan Der Klassiker karena Alasan Taktik



Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund Lucien Favre mengatakan bahwa alasan untuk menarik keluar Jadon Sancho dalam pertandingan Der Klassiker akhir pekan lalu adalah karena taktik. Menurut Favre, tidak ada faktor cedera yang membuatnya keluar dari Sancho.

"Dia tidak cedera. Dia berlatih dengan baik kemarin. Saya harus melanjutkan apa yang saya lihat dan sejujurnya itu tidak cukup baik jika dia terus bermain," kata Favre seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (10). / 10/2019).

gambar getty

Jadon Sancho ditarik keluar dalam pertandingan melawan Bayern pada menit ke-36. Sejumlah pihak pada awalnya mempertimbangkan keputusan Favre karena cedera. Karena dalam pertandingan melawan Inter Milan, Sancho sempat mengeluh cedera hamstring.

Munculnya pemain tim nasional Inggris dalam pertandingan melawan Bayern tidak menunjukkan permainan apik. Beberapa kali, Favre tertangkap kamera sedang menyemprot gaya bermain Sancho. Ia digantikan oleh Raphael Guerreiro ketika Dortmund 0-1 di belakang Bayern.

Keputusan Favre untuk menarik Sancho pada menit ke-36 membuat rumor tentang masa depannya lebih hangat. Sancho sendiri setelah pertandingan menunjukkan sikap tidak ingin diwawancarai oleh kru media.

Jadon Sancho baru-baru ini dikaitkan dengan sejumlah tim Liga Inggris utama. Liverpool dan Manchester United dikatakan merekrut pemain berusia 19 tahun itu.

Pos Sancho Pulled Out di Pertandingan Der Klassiker untuk Alasan Taktik muncul pertama kali di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: FOOTBAL5STAR

DON'T MISS