Vecino: Inter Milan tidak jelas di babak kedua


Gelandang Inter Milan, Matias Vecino @inter

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Matias Vecino, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya Borussia Dortmund. Menurutnya, permainan La Beneamata sangat buruk di babak kedua.

Inter Milan jatuh 2-3 di tangan Dortmund dalam pertandingan Liga Champions berlanjut di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (11/6/2019). Di babak pertama, Inter berhasil mengungguli tim tuan rumah dua gol dari kaki Lautaro Martinez dan Vecino.

Namun, Dortmund bermain lebih agresif setelah turun minum. Tiga gol berhasil diciptakan melalui Achraf Hakimi (2 gol), dan Julian Brandt untuk memastikan comeback.

Hakimi - Dortmund vs Inter Milan - Football5star "class =" wp-image-263494Getty Images

"Itu menyakitkan, itu kekalahan yang buruk setelah babak pertama yang bagus, di mana kami unggul 2-0," kata Vecino kepada Sky Sport Italia.

"Di babak kedua, kami terlalu dalam, kami tidak bisa mempertahankan bola dan itu salah. Saya pikir masalahnya bukan fisik, karena kami tidak bisa menjaga bola dan karena itu terus-menerus dipaksa untuk bermain di daerah kami sendiri . "

"Mereka mendapatkan antusiasme dan kami tidak dapat melakukan serangan balik yang baik." Saya belum memulai musim dengan baik, saya yang pertama merasa buruk tentang hal itu, tetapi saya berharap gol ini dapat membantu saya membantu jalan ke depan, "Vecino menambahkan.

Dengan hasil ini, Dortmund menempati peringkat kedua dalam klasemen grup setelah mengumpulkan tujuh poin, unggul tiga poin dari Inter Milan di urutan ketiga dan hanya terpaut satu poin dari Barcelona di puncak.

Pos Vecino: Inter Milan Tidak Jelas di Putaran Kedua muncul pertama di Football5star Football News.


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: FOOTBAL5STAR

DON'T MISS